Investasi Terbaru
    Created : 24-jul-2011
    Updated : 09-sep-2011
    Expires : 24-jul-2014
    Investasi Yang Sudah Berjalan 9 tahun Masih Profit
    Created : 11-mar-2002
    Updated : 25-sep-2011
    Expires : 11-mar-2012
Get Paid To Promote, Get Paid To Popup, Get Paid Display Banner
    InstaForex adalah perdagangan mata uang yang di perdagangkan dengan nilai tukar yang ada, dan sangat berpengarung dengan perekonomian di seluruh dunia, untuk mencoba melakukan trading bisa di
    Daftar Now

Info Pasar analisis Eur/USD

Selasa, 20 Desember 2011.
Pendahuluan

Iklim Bisnis Ifo Jerman merupakan indeks komposit bulanan sekitar 7.000 perusahaan yang diminta untuk menilai kondisi bisnis saat ini dan harapan bisa memberikan gambaran untuk  selama enam bulan ke depan.  Ini indikator utama tentang kesehatan ekonomi dan penggerak pasar utama untuk EUR / USD. Sebuah membaca yang lebih tinggi dari perkiraan bullish untuk Euro. Indikator in berada di level tertinggi  sekitar 106 selama dua bulan terakhir, jauh lebih rendah daripada angka yang terlihat pada bulan Juni dan Juli, yang berada di  114. Perkiraan untuk bulan Desember tidak berubah, pada 106,2. Secara historis, pasar telah cukup akurat dalam analisa, sehingga suatu bacaan tak terduga adalah tidak mungkin.

Analisa  dan   Sentimen Pasar

Dolar menguat  terhadap Euro, dan kita bisa melihat lebih banyak dari tren ini jika krisis zona euro terus berlanjut. Sementara itu, perekonomian AS tampaknya secara  perlahan membaik. Jadi, sentimen keseluruhan bearish pada EUR / USD menuju rilis ini.



Jakarta, Strategydesk - Sterling berhasil menyentuh level tertinggi dalam seminggu terakhir terhadap dollar hari ini, setelah investor memburunya karena meyakini aset Inggris lebih aman mengingat Eropa diterpa krisis utang. Sterling juga menguat terhadap euro, karena permintaan tinggi dari Timur Tengah ketika sesi perdagangan London.

Comentários:

Posting Komentar

 
BuruDolar © Copyright 2010 | Design By cakra |